Trying to solve my fatigue

Beberapa bulan belakangan ini saya merasa muncul kelelahan secara fisik dan mental, hal ini saya rasakan terjadi semenjak mulai bekerja di salah satu TV swasta dan semakin menjadi setelah resign dan pindah ke salah satu perusahaan penyedia internet di Jakarta. Jujur ini sangat mengganggu buat saya pribadi yang memang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan baik di kantor maupun selepas bekerja, karena efeknya itu sangat tidaklah menyenangkan seperti bangun pagi kelelahan meski saya sudah tidur 8 jam dan yang membuat saya khawatir adalah seringkali ketika kelelahan ini saya rasakan muncul pula keinginan untuk resign karena terlalu lelah dan malas untuk berangkat ke kantor .

Mengetahui hal ini terjadi sama saya, saya tidak tinggal diam dan meratapi nasib heheh tapi saya langsung bergegas mencari dan melakukan pertolongan pertama yakni tidur-kabur-istirahat atau apalah namanya sejenak dari kesibukan yang sedang saya kerjakan. Hampir membuat saya frustasi karena segala cara saya lakukan mulai dari ya itu tadi, tidur, bermain game, membaca buku, beribadah, curhat ke pacar hingga pijat refleksi sudah saya lakukan tapi masih belum begitu meringankan kelelahan ini.

Singkat cerita tadi malam saya dengan kakak saya pergi ke apotik di daerah sawangan untuk membeli obat jantung ibu saya seusai membeli Pizza di PHD lalu langsung bergegas ke apotik. Setiba di apotik saya melihat ada deretan botol berwarna hijau-kuning yang sebenarnya sudah familiar namun belum pernah saya coba, botol tersebut tak lain dan tak bukan adalah botol suplemen kesehatan Brand’s Essence of Chicken atau saripati ayam yang di pasarkan oleh merek Brand’s.

Dulu sekali pernah lihat iklan nya di televisi tapi saya pikir itu hanya sekedar suplemen untuk vitalitas saja seperti fat**on yang sering menampilkan model laki-laki yang mendadak jadi aktif setelah meminum pil produk mereka, setelah saya googling ternyata suplemen saripati ayam ini memiliki manfaat lebih dari itu yakni mampu membantu menjaga sel otak tetap prima. Tanpa berpikir apa-apa dan sekedar iseng saja mau mencoba (karena saya suka dengan hal-hal berbau herbal hehe) dan juga karena sedang bawa uang lebih akhirnya saya beli satu botol ukuran 42 gr yang saat itu ditebus dengan harga Rp. 24.000.

Sesampai dirumah saya googling segala hal tentang saripati ayam ini dan akhirnya bertekad untuk mencoba mengkonsuminya secara rutin selama 12 hari kerja (Sabtu & Minggu tidak termasuk) setelah sebelumnya berhasil menemukan penjual Brand’s Essence of Chicken isi 6 botol di Tokopedia dengan harga lebih murah dari harga yang dijual di apotik.

Entah apa yang saya pikirkan tapi saya mau membuktikan sendiri apakah benar saripati ayam ini bisa membuat tubuh dan otak lebih fit dengan hanya konsumsi 1 botol di pagi hari selama 12 hari, untuk itu guna mendokumentasikan pengalaman saya ini  saya akan komit untuk menuliskan reviewnya selama 12 hari konsumsi suplemen tersebut di blog ini dengan harapan jika memang ini sungguh terbukti pastinya akan berguna buat pembaca yang juga mengalami hal yang serupa dengan saya.

Btw tulisan ini pun saya buat pukul 4.26 pagi di hari minggu padahal jam 7 pagi nanti saya harus sudah bersiap untuk berangkat pelayanan gereja di Puri Indah 🙂

Wish me luck ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *